Bagaimana Sukses Sampai menghasilkan Dollar ! Akan Saya Bocorkan Untuk Anda Sekarang !

ADSENSE link unit (728 X 15px) SPACE

Bagaimana Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank Dengan Benar Klik Disini

Senin, 19 September 2011

Rambu hilang selama mudik Lebaran

Ilustrasi (ist)
Klaten, Jawa Tengah (ANTARA News) - Ternyata ada yang mengambil kesempatan di tengah riuh-rendah mudik Lebaran. Mereka adalah pencuri rambu-rambu lalu-lintas --kebanyakan tanda penunjuk jalan-- di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.
"Sementara laporan masuk baru empat rambu yang berada di sepanjang jalur mudik di Klaten, tetapi untuk titik mana saja kami juga belum menerima laporan detilnya," kata Kepala Dinas Perhubungan Klaten, Jaka Sawaldi, di Klaten, Rabu.
Karena mereka baru dapat laporan, mereka belum bisa menghitung kerugian yang terjadi.
Dikatakannya, ada sekitar 170 rambu di Klaten, baik di jalur utama maupun alternatif guna memudahkan pemudik melakukan perjalanannya.
Selain itu, ada lagi 50 rambu dipasang di titik-titik rawan penumpukan kendaraan pada saat arus lalu lintas mengalami kepadatan selama arus mudik-balik, namun ternyata beberapa di antaranya justru hilang.
Sementara itu berdasar pantauan, beberapa rambu yang hilang justru banyak dialami di jalur alternatif, sehingga dapat menyesatkan para pemudik yang melintas di sana.
Salah satunya di wilayah Kecamatan Manisrenggo yang menjadi penghubung antara Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta dengan Klaten, yang tampak dari rambu penunjuk jalan yang hanya tersisa tiangnya.
Jaka mengakui, permasalahan perusakan dan hilangnya rambu di wilayah lereng Merapi itu menjadi persoalan yang sudah dialami sejak 2010, sehingga saat arus Lebaran berlangsung, pemudik yang melintas di sana dibuat kebingungan akibat tidak adanya penunjuk jalan.
Atas kondisi ini, Dishub akan melakukan evaluasi dan melakukan langkah lanjutan terkait hal ini agar saat arus Lebaran tahun mendatang kejadian serupa tak lagi terjadi. (ANT-279) Editor: Ade Marboen
COPYRIGHT © 2011
Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com
Polisi bogor tangkap penghipnotis nasabah bankPolisi di bagian Reserse Kriminal Polres Bogor berhasil menangkap komplotan pelaku hipnotis yang beraksi di wilayah ...
Pemkab Mimika antisipasi rencana mogok karyawan FreeportPemerintah Kabupaten Mimika, Papua, terus berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk mengantisipasi rencana mogok ...
Pendidikan di perbatasan juga akan dilakukan TNIJalinan kerja sama antara Kementerian Pendidikan Nasional dan Markas Besar TNI terjadi. Wujudnya adalah pelibatan ...
Ciptakan kerja Part time di rumahkisah sukses clickbank

belajar affiliate marketing di www.rahasiasuksesclickbank.com

» Link to this page:

» Link to Home Page:

0 Responses: Rambu hilang selama mudik Lebaran

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.