Bagaimana Sukses Sampai menghasilkan Dollar ! Akan Saya Bocorkan Untuk Anda Sekarang !

ADSENSE link unit (728 X 15px) SPACE

Bagaimana Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank Dengan Benar Klik Disini

Senin, 19 September 2011

Polresta Padang dikirimi paket diduga bom

Paket bom - ilustrasi (ANTARANews/Ardika)
... mendapat laporan ada paket mencurigakan yang diduga bom tepat di jalan Jati I belakang ATM Bank BII...
Padang (ANTARA News) - Paket diduga bom yang ditemukan tepat di belakang anjungan tunai mandiri (ATM) Bank BII cabang Padang, jalan Sudirman, Rabu, langsung diamankan pihak kepolisian ke Mapolresta Padang.
Kabag Ops Polresta Padang Kompol Ari Yuswan, di Padang, Rabu, membenarkan adanya paket yang semula diduga sebagai bom tersebut, yang diketahui sekitar pukul 11.30 WIB.
"Kita tadi mendapat laporan ada paket mencurigakan yang diduga bom tepat di jalan Jati I belakang ATM Bank BII, atau di depan Jalan Sudirman," kata Ari.
Ia menjelaskan, paket yang berbentuk kardus berukuran 30 x 30 centimeter, dan di ikat tali warna putih tersebut semula ditemukan oleh satpam Bank BII, dan atas laporan itu pihak kepolisian langsung menuju lokasi untuk mengamankan kawasan tersebut.
Setelah pihak kepolisian melakukan pengamanan dengan memasang police line, tanpa menerjunkan tim gegana, jajaran Polresta Padang melakukan pemindaian untuk memastikan ada tidaknya unsur logam dalam peket tersebut.
Dari pantauan ANTARA, setelah pihak kepolisian melakukan pemeriksaan dengan pemindai logam, tidak ditemukan adanya unsur logam itu, sehingga langsung diamankan dan dibawa ke Mapolresta Padang.
Akibat penemuan tersebut, ruas jalan Sudirman, sempat mengalami kemacetan sekitar 30 menit.
Dalam paket tersebut juga ditemukan adanya nomor telepon, dan nomor tersebut langsung dihubungi pihak kepolisian.
"Setelah kami coba hubungi nomor yang ada di paket itu, ternyata ada yang mengangkat, dan memang benar paket itu barang yang tercecer milik salah seorang warga Kota Bukittinggi," jelas Ari.
Ari menambahkan, setelah diperiksa di Mapolresta Padang, ternyata isi dari paket tersebut adalah popok bayi.
Selanjutnya, pihak kepolisian berencana akan melakukan pemanggilan terhadap pemilik paket tersebut, dan mengembalikan paket itu pada pemiliknya. (ANT-276) Editor: Ade Marboen
COPYRIGHT © 2011
Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com
Polisi bogor tangkap penghipnotis nasabah bankPolisi di bagian Reserse Kriminal Polres Bogor berhasil menangkap komplotan pelaku hipnotis yang beraksi di wilayah ...
Pendidikan di perbatasan juga akan dilakukan TNIJalinan kerja sama antara Kementerian Pendidikan Nasional dan Markas Besar TNI terjadi. Wujudnya adalah pelibatan ...
Kekuatan pokok minimum TNI-AL direalisasikan pada 2014Percepatan pembangunan postur kekuatan pokok minimum TNI-Al sudah mendesak diwujudkan. Bukan apa-apa, luas wilayah ...
Ciptakan kerja Part time di rumahkisah sukses clickbank

belajar affiliate marketing di www.rahasiasuksesclickbank.com

» Link to this page:

» Link to Home Page:

0 Responses: Polresta Padang dikirimi paket diduga bom

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.