Bagaimana Sukses Sampai menghasilkan Dollar ! Akan Saya Bocorkan Untuk Anda Sekarang !

ADSENSE link unit (728 X 15px) SPACE

Bagaimana Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank Dengan Benar Klik Disini

Minggu, 25 September 2011

Kopaska latihan bersama Navy Seal

Anggota pasukan elit US Navy Seals Tim 17, memberi pengarahan kepada anggota Satuan Komando Pasukan Katak (Sat Kopaska) TNI AL tentang kemampuan menembak (Markmanship) di Lapangan Tembak, Koarmatim, Surabaya, Senin (19/9). (ANTARA/M Risyal Hidayat)
Surabaya (ANTARA News) - Komando Pasukan Katak (Kopaska) TNI AL meningkatkan kemampuan menembak di Lapangan Tembak Koarmatim Ujung Surabaya sebagai bagian dari Latihan Bersama  Flash Iron 11-02 JCET antara Kopaska TNI AL dan US Navy Seal.
Keterangan pers dari Dinas Penerangan Armatim yang diterima ANTARA di Surabaya, Senin, melaporkan latihan kemampuan menembak (Markmanship) itu dilaksanakan dengan tiga tahap yaitu pelajaran di kelas, teori di lapangan dan praktek (Drill) di Lapangan Tembak.
Dalam kegiatan itu, Kopaska dan Navy Seal saling tukar menukar pengalaman tentang limu dan kemampuan menembak sesuai yang mereka kuasai. Salah seorang dari tim Navy Seals memaparkan tentang dasar (Basic), prosedur dan teori menembak yang dilaksanakan oleh tim Seals.
Paparan itu disampaikan Jhon yang merupakan seorang pelatih dan sekaligus Sniper tim Seals 17 yang bermarkas di San Diego Amerika Serikat. Latihan teori pertama tentang kemampuan menembak dengan sejata laras pendek jenis Pistol.
Praktik menembak dengan Pistol dilaksanakan secara bergantian antara Kopaska dan Navy Seal dengan jarak kurang lebih lima meter dengan menggunakan Pistol jenis Sig Sawer.
(E011) Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2011
Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com
Bio Farma PT Bio Farma (Persero), perusahaan milik pemerintah (BUMN) penghasil vaksin yang terletak di Bandung, Jawa Barat, ...
Pengamat intelijen minta Greenpeace diaudit Pengamat intelijen Wawan Purwanto meminta seluruh sumber dan aliran dana LSM asing Greenpeace cabang Indonesia segera ...
176 anak di jabar terinfeksi HIV/AIDS176 anak di Jawa Barat  terinfeksi HIV/AIDS karena tertular dari sang ibu. Angka  tersebut berdasarkan data ...
Ciptakan kerja Part time di rumahkisah sukses clickbank

belajar affiliate marketing di www.rahasiasuksesclickbank.com

» Link to this page:

» Link to Home Page:

0 Responses: Kopaska latihan bersama Navy Seal

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.