Bagaimana Sukses Sampai menghasilkan Dollar ! Akan Saya Bocorkan Untuk Anda Sekarang !

ADSENSE link unit (728 X 15px) SPACE

Bagaimana Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank Dengan Benar Klik Disini

Selasa, 16 Agustus 2011

KUKU : MENGATASI AGAR TIDAK TERKELUPAS

Posted on 13 August 2011.

KUKU : MENGATASI AGAR TIDAK TERKELUPAS

Kuku

Ada wanita yang memiliki kuku kuat. ada juga yang tidak henti-hentinya berusaha menemukan jalan keluar untuk memperoleh kuku yang kuat. Kuku yang lemah dan mudah terkelupas merupakan keluhan yang paling umum. Meskipun tidak ada rumusan yang menjamin dapat menyulap kuku rapuh menjadi tulang yang kokoh. berikut ini beberapa pengingat yang membantu kita untuk memiliki kuku yang tumbuh lebih indah.

Pakailah selalu sarung tangan sewaktu mencuci: merendam kuku dalam air merupakan salah satu cara yang pasti untuk melemahkan kuku. Bahan pencuci (deterjen) melepaskan minyak alami yang dibutuhkan kuku untuk menjadi kuat. Kalau tangan kita sering terlalu berkeringat ketika mengenakan sarung tangan. kenakanlah sarung tangan tipis dengan lapisan katun di dalamnya untuk membantu menyerap kelembapan dan lebih melindungi tangan kita. Kenakan juga sarung tangan ketika berkebun untuk mencegah kerusakan pada tangan.

• Cairan pembersih cat kuku bebas aseton penting kita miliki karena aseton sangat mengeringkan dan dapat melemahkan kuku yang sudah rapuh.

• Perawatan kuku yang paling terkenal kadang menawarkan bahan penguat kuku untuk membantu mencegah kuku terbelah dan terkelupas. Oleskan di bawah lapisan cat dasar. Hindari pemakaian penguat kuku yang mengandung bahan-bahan yang sangat mengeringkan. seperti formaldehyde. yang mengeraskan kuku sementara tetapi sekaligus menjadikannya semakin rapuh. Formaldehyde juga memiliki nama lain dalam daftar keterangan bahan. jadi awasilah istilah-istilah seperti toulene, toluene sulphonamide dan toluene sulphonic acid.

• Hindari menggunakan kuku sebagai alai bahkan kuku yang paling kuat sekalipun tidak dapat di manfaatkan dengan baik jika digunakan sebagai obeng. pengelupas. dan pengungkit. Biasakah mengoleskan krim tangan setiap kali sesudah mencuci tangan untuk membantu meningkatkan kadar kelembapan dan mengurangi risiko kuku menjadi rapuh dan kering.

• Jaga kuku tetap pendek: kuku yang tidak terlalu panjang tidak terlalu mudah patah. Kuku pendek bukan saja sedang jadi mode. tetapi juga lebih praktis dan menarik.

Panduan lengkap manikur & pedikur Oleh Leigh Toselli

Foto / Gambar
tipstrik.net

Menjelajahi Jantung, Ada yang Menarik Lho…!
Fungsi jantung cuma satu, yaitu memompa darah. Kemampuan, kecanggihan, dan efisiensi kerja pompa daging ini melebihi pompa yang terbuat dari baja terkuat yang dipadukan komputer tercanggih sekalipun. ...SEJARAH PERANG KOTA THAIF
Pengepungan terus dilanjutkan oleh tentara Islam sampai beberapa hari lamanya. Sampai delapan belas hari lamanya, pasukan kaum muslimin mengepung benteng kota Thaif, tetapi pihak musuh tetap tidak kha...MAKANAN PEMULIH ENERGI
Meskipun sebagian besar wanita itu melaporkan adanya gejala gangguan menstruasi terhadap jumlah kalsium yang besar, tetapi kelelahan, kelesuan, dan ketegangan mereka pulih kembali ketika mereka makan ...MUHAMMAD IDRIS ASY-SYAFI’I
Imam memiliki nama lengkap Muhammad bin Idris bin Al Abbas bin Utsman bin Syafi' bin As-Saai'b bin 'Ubaid bin Abdu yazid bin Hasyim bin Al Muththalib bin Abdu Manaf bin Qushay bin Kilab bin Murrah bin...Kata Kunci: aseton, cat kuku, deterjen, formaldehyde, kuat, Kuku, sarung tangan, sulphonamide, tulang Cara mengatasi kuku terlalu pendek dari dagingnya


Artikel Yang Berhubungan Download Disini

belajar affiliate marketing di www.rahasiasuksesclickbank.com

» Link to this page:

» Link to Home Page:

0 Responses: KUKU : MENGATASI AGAR TIDAK TERKELUPAS

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.