Bagaimana Sukses Sampai menghasilkan Dollar ! Akan Saya Bocorkan Untuk Anda Sekarang !

ADSENSE link unit (728 X 15px) SPACE

Bagaimana Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank Dengan Benar Klik Disini

Selasa, 13 September 2011

Tim SAR evakuasi empat korban tenggelam

Bogor (ANTARA News) - Tim SAR dan tim selam Palang Merah Indonesia Kabupaten Bogor, Jawa Barat, berhasil mengevakuasi empat korban tenggelam di Curug Seribu, Kampung Rawa Lega RT 03/RW 09, Desa Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Minggu.

Kepala Markas PMI Kabupaten Bogor Abidin mengatakan evakuasi keempat korban dilakukan Minggu siang.

"Keempat korban berhasil kami evakuasi, setelah tim selam PMI melakukan penyelaman siang tadi," katanya saat dihubungi di Bogor.

Keempat korban diketahui tenggelam pada Sabtu (3/9) lalu, saat mandi di Curug Seribu bersama sejumlah rekannya. Keempat korban itu diduga tersedot pusuran Curug yang kedalamannya hingga 20 meter.

Seluruh korban tersebut ditemukan di sisi kiri curahan air terjun dalam posisi tertelungkup di kedalaman lima hingga 10 meter.

"Korban pertama kita temukan pukul Ali Hamzah (20) pada pukul 10.25 WIB dan Taufik Akbar (26) pukul 10.30 WIB. Lalu selang beberapa menit dua korban lainnya yakni Ivan Fadilah (20) dan Dede (22) juga ditemukan pukul 11.11 WIB yang berjarak tidak jauh keduanya," katanya.

Menurut Abidin, keempat korban merupakan warga Jalan Cidodol Kebayoran Lama RT 03/RW 11 Kelurahan Grogol Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Para korban kemudian dibawa ke RS PMI Bogor untuk diotopsi. Selesai diotopsi, kemudian dibawa keluarga masing-masing untuk dimakamkan.

Evakuasi korban diwarnai isak tangis keluarga korban yang menyaksikan langsung proses itu.

Abidin mengatakan evakuasi terhadap korban telah dilakukan sejak Sabtu lalu, namun karena minimnya peralatan yang memadai, pencarian dilanjutkan Minggu pagi, hingga pada siang harinya keempat korban berhasil dievakuasi tim SAR.

(T.KR-LR/M008) Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Rumah Bung Karno dipadati pengunjungRumah pengasingan Bung Karno di Kelurahan Anggut Atas, Kota Bengkulu, dipadati ribuan pengunjung yang ingin melihat ...

Biofarma produksi vaksin halal dan berkualitas Biofarma berkomitmen menjadi satu-satunya produsen vaksin halal dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia untuk ...

Kemacetan kendaraan hingga luar Bakauheni Kemacetan arus balik kendaraan pemudik dari Pulau Sumatera tujuan Jawa sudah mencapai luar Pelabuhan Bakauheni Lampung ...


Ciptakan kerja Part time di rumahkisah sukses clickbank

belajar affiliate marketing di www.rahasiasuksesclickbank.com

» Link to this page:

» Link to Home Page:

0 Responses: Tim SAR evakuasi empat korban tenggelam

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.