Bagaimana Sukses Sampai menghasilkan Dollar ! Akan Saya Bocorkan Untuk Anda Sekarang !

ADSENSE link unit (728 X 15px) SPACE

Bagaimana Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank Dengan Benar Klik Disini

Rabu, 07 September 2011

Tiket KA Ekonomi Solo-Jakarta habis

Solo (ANTARA News) - Tiket kereta api ekonomi KA Bengawan untuk jurusan Stasiun Solo Jebres - Tanah Abang Jakarta, dari tanggal 1 sampai 4 September 2011 telah habis terjual, kata Kepala Stasiun Solo Jebres Heru H di Stasiun Solo Jebres, Kamis.

Kepada wartawan di Solo, Heru mengatakan, begitu juga untuk tiket kereta api ekonomi yang berangkat dari stasiun ini menuju ke Bandung Kamis (1/9) sejak pukul 11.00 WIB juga sudah habis terjual.

"Kami sekarang sudah tidak melayani penjualan untuk tiket KA Bengawan dari tanggal 1 sampai 4 September 2011, tetapi kalau di luar tanggal ini masih bisa, dan untuk penjualan tiket ekonomi lainnya dari kereta yang datang dari Surabaya menuju Jakarta atau Surabaya-Bandung, juga belum bisa dipastikan. Kami akan jual tiket itu kalau ada tetapi kalau sudah penuh ya sudah tidak bisa," kata Heru.

Kereta api ekonomi Bengawan itu mempunyai kapasitas penumpang sebanyak 895 orang. Menyinggung mengenai masalah ketertiban di stasiun, ia mengatakan terus ditingkatkan dan bagi calon penumpang diperbolehkan masuk kedalam stasiun satu jam sebelum kereta diberangkatkan. Sekarang ini juga terus dilakukan operasi diatas kereta bagi penumpang yang tidak memiliki tiket.

"Beberapa petugas gabungan tadi juga melakukan operasi KA Ekonomi Pasundan untuk jurusan Surabaya-Bandung yang berhenti di Stasiun Solo Jebres ada 18 penumpang yang diturunkan karena kedapatan tidak memiliki tiket. Ya sekarang ini bagi penumpang yang tidak memiliki tiket ketahuan akan diturunkan di stasiun pemberhentian pertama dan tidak ada penjualan tiket diatas kereta api," katanya.

Ledakan arus balik mudik Lebaran yang menggunakan jasa angkutan kereta api di prediksi akan terjadi Sabtu (3/9) dan Minggu (4/9) ini berdasarkan pemesanan tiket kereta api yang ada tersebut, dan sampai sekarang juga belum ada rencana untuk mengoperasikan kereta api ekstra Lebaran.

"Sampai sekarang ini juga belum ada instruksi atau pemberitahuan untuk mengoperasikan kereta api ekstra Lebaran, meskipun untuk tiket kereta api ekonomi Bengawan telah habis terjual sampai tanggal 4 September 2011," kata Heru sambil menambahkan penumpang turun di stasiun Solo Jebres pada hari Rabu (1.156 orang dan yang naik 1.282 orang.

(U.J005/Y008) Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2011


Ciptakan kerja Part time di rumahkisah sukses clickbank

belajar affiliate marketing di www.rahasiasuksesclickbank.com

» Link to this page:

» Link to Home Page:

0 Responses: Tiket KA Ekonomi Solo-Jakarta habis

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.