Bagaimana Sukses Sampai menghasilkan Dollar ! Akan Saya Bocorkan Untuk Anda Sekarang !

ADSENSE link unit (728 X 15px) SPACE

Bagaimana Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank Dengan Benar Klik Disini

Selasa, 13 September 2011

Ratusan pengunjung serbu objek wisata Situgede

Bogor (ANTARA News) - Situgede menjadi salah satu objek wisata alternatif bagi warga Kota Bogor dan sekitarnya, dalam mengisi musim libur Idul Fitri 1432 Hijriah untuk berekreasi bersama keluarga.

Pantauan Minggu, objek wisata yang terletak di tepi hutan "The Center for International Forestry Research (CIFOR)" itu dikunjungi ratusan wisatawan domestik yang datang dari Kota Bogor dan sekitarnya.

Puluhan kendaraan roda empat maupun roda dua terlihat berderet, baik di tempat parkir maupun di ruas-ruas jalan sekitar Situgede.

Para wisatawan yang berkunjung tampak asyik menikmati keindahan panorama alam danau besar yang terletak di Kelurahan Situgede, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Sejumlah wisatawan terlihat asyik berkeliling danau dengan menumpangi bebek-bebekan alias perahu kayuh berbentuk bebek. Sedangkan pengunjung lainnya memilih mancing ikan. Sebagian lainnya terlihat duduk-duduk santai di tepi danau dan menikmati berbagai menu kuliner yang dijajakan warung-warung yang bertebaran di sekitar lokasi objek wisata.

Wawan, salah seorang wisatawan asal Cihideung, Ciampea mengatakan, dirinya memilih mengunjungi Situgede karena lokasinya yang dekat dari kediamannya dan aksesnya yang bebas kemacetan lalu lintas.

"Situgede jadi objek wisata pilihan karena berada di lokasi yang jarang terkena kemacetan lalu lintas. Selain itu panorama alamnya juga masih eksoktik," paparnya.

Farfar, warga Babakan, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor menyampaikan, potensi wisata alam Situgede sangat baik. Karena itu, pada musim libur Idul Fitri pihaknya memilih mengunjungi objek wisata yang terletak di perbatasan Kota dan Kabupaten Bogor tersebut.

"Berkunjung ke Situgede lebih menyenangkan. Selain panorama alamnya yang bagus, lokasinya juga cukup dekat dari Dramaga," terang Farfar.

Hasan, tokoh masyarakat Sindangbarang menambahkan, Situgede dapat dijadikan sebagai pilihan rekreasi warga Bogor dan sekitarnya.

"Sejauh ini Situgede kurang banyak dikunjungi karena minimnya pemasaran. Bila potensi objek wisata ini dipasarkan secara profesional, Situgede akan menjadi salah satu andalan wisata Bogor," papar Hasan.  (ANT-053/Z002/K004) Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Biofarma produksi vaksin halal dan berkualitas Biofarma berkomitmen menjadi satu-satunya produsen vaksin halal dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia untuk ...

Serdadu Ceko sedang Militer Ceko menyusut hingga tinggal seperempatnya sejak Praha meninggalkan Komunisme dua dasawarsa lalu. Kini, mereka ...

MK : bangsa Indonesia jangan mau didekte koruptorKetua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD menegaskan bahwa bangsa Indonesia yang berdaulat hukum jangan mau didekte dan ...


Ciptakan kerja Part time di rumahkisah sukses clickbank

belajar affiliate marketing di www.rahasiasuksesclickbank.com

» Link to this page:

» Link to Home Page:

0 Responses: Ratusan pengunjung serbu objek wisata Situgede

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.