Bagaimana Sukses Sampai menghasilkan Dollar ! Akan Saya Bocorkan Untuk Anda Sekarang !

ADSENSE link unit (728 X 15px) SPACE

Bagaimana Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank Dengan Benar Klik Disini

Selasa, 20 September 2011

Presiden tandatangan pemberhentian keanggotaan Nazaruddin di DPR

Jubir Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan ada proses administrasi yang harus dilalui dan diakhir Ramadhan, Presiden melakukan Safari Ramadhan ke sejumlah daerah. (ANTARA/pandu dewantara )
Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah menandatangani Keputusan Presiden mengenai pemberhentian keanggotaan mantan Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin dari Dewan Perwakilan Rakyat sesuai dengan surat pengajuan dari pimpinan DPR RI.
Juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha di Kantor Presiden Jakarta, Rabu siang mengatakan Keppres pemberhentian Nazaruddin ditandatangani pada 6 September 2011.
"Penandatanganan Keppres pemberhentian Nazaruddin telah ditandatangani Presiden pada 6 September 2011. Tentunya sudah dikirimkan ke pimpinan DPR RI saat ini," kata Julian.
Sebelumnya, pada 25 Agustus 2011, Pimpinan DPR RI telah mengirimkan surat kepada Presiden terkait pengajuan pemberhentian Muhammad Nazaruddin sebagai anggota DPR RI menyusul yang bersangkutan dijadikan tersangka dan ditahan terkait kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet Sea Games.
Mengenai jangka waktu antara pengajuan usulan pemberhentian dengan ditandatanganinya Keppres tersebut, Julian mengatakan ada proses administrasi yang harus dilalui dan juga diakhir Ramadhan, Presiden melakukan Safari Ramadhan ke sejumlah daerah.
"Ada proses, tentunya memerlukan waktu, selain itu juga ada kegiatan Safari Ramadhan Presiden," katanya.
(*) Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011
Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com
Buaya seberat satu ton di Filipina ditangkapSeekor buaya raksasa air asin dengan berat lebih dari satu ton ditangkap di desa terpencil di Filipina, setelah ...
Pendidikan di perbatasan juga akan dilakukan TNIJalinan kerja sama antara Kementerian Pendidikan Nasional dan Markas Besar TNI terjadi. Wujudnya adalah pelibatan ...
Kekuatan pokok minimum TNI-AL direalisasikan pada 2014Percepatan pembangunan postur kekuatan pokok minimum TNI-Al sudah mendesak diwujudkan. Bukan apa-apa, luas wilayah ...
Ciptakan kerja Part time di rumahkisah sukses clickbank

belajar affiliate marketing di www.rahasiasuksesclickbank.com

» Link to this page:

» Link to Home Page:

0 Responses: Presiden tandatangan pemberhentian keanggotaan Nazaruddin di DPR

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.