Bagaimana Sukses Sampai menghasilkan Dollar ! Akan Saya Bocorkan Untuk Anda Sekarang !

ADSENSE link unit (728 X 15px) SPACE

Bagaimana Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank Dengan Benar Klik Disini

Senin, 05 September 2011

Petugas buka jalan arteri Karawang bagi pemudik bermotor

Sejumlah petugas mengalihkan kendaraan yang keluar dari gerbang Tol Cikampek, Cikopo, ke jalur tengah melalui Sadang-Subang-Cikamurang, Jumat (26/8). Pengalihan arus dilakukan menyusul meningkatnya volume kendaraan yang mengakibatkan kepadatan kendaraan di beberapa titik termasuk di sepanjang jalur Pantura Karawang-Subang.(ANTARA/M.Ali Khumaini)

Karawang (ANTARA News) - Petugas membuka jalan arteri Karawang menuju jalur pantai utara (Pantura), setelah sebelumnya ditutup menyusul dibukanya jalur mudik khusus sepeda motor Johar-Cikalongsari, Senin (29/8) menjelang tengah malam.

Menurut sejumlah petugas, jalan arteri Karawang dibuka kembali karena sudah ada penurunan jumlah pemudik bersepeda motor sepanjang H-1 Idul Fitri 1432 Hijriah, dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya.

Dengan demikian, para pemudik bersepeda motor dari arah Jakarta menuju Cirebon bisa melintasi jalan arteri Karawang untuk menuju jalur Pantura, setelah dibukanya jalan tersebut.

Pantauan ANTARA pada Senin malam, para pemudik bersepeda motor arah jalur Pantura dan sekitarnya masih meramaikan sejumlah ruas jalan di Karawang. Umumnya, para pemudik itu tujuan Cirebon, Indramayu, Bandung, dan lain-lain.

Sementara itu, petugas Kepolisian Resor (Polres) Karawang pada Kamis (25/8) malam mengalihkan jalur pemudik bersepeda motor ke jalan Johar-Cikalongsari dari sebelumnya melintasi jalan arteri Karawang.

Pengalihan tersebut dilakukan menyusul terjadinya kepadatan kendaraan di simpang Jomin menuju jalur Pantura pada H-3.

Kegiatan pengalihan pemudik bersepeda motor ke jalur khusus sepeda motor itu dipimpin langsung Kapolres Karawang, AKBP Merdisyam bersama Wakapolres Karawang, Kompol Agus Sumartono.

Sebelum dialihkan, ribuan pemudik yang melintasi jalan raya Ahmad Yani Karawang diberhentikan terlebih dahulu, untuk mendapat penjelasan jalur yang akan dilalui.

Dengan menggunakan kendaraan roda empat, petugas dari Polres Karawang mengawal para pemudik bersepeda motor itu dalam melintasi jalur khusus sepeda motor, yakni melalui jalur Johar-Telagasari-Lemahabang-Cikalongsari.  (MAK/Z002/K004) Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011


Ciptakan kerja Part time di rumahkisah sukses clickbank

belajar affiliate marketing di www.rahasiasuksesclickbank.com

» Link to this page:

» Link to Home Page:

0 Responses: Petugas buka jalan arteri Karawang bagi pemudik bermotor

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.