Bagaimana Sukses Sampai menghasilkan Dollar ! Akan Saya Bocorkan Untuk Anda Sekarang !

ADSENSE link unit (728 X 15px) SPACE

Bagaimana Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank Dengan Benar Klik Disini

Kamis, 01 September 2011

Konsep sepeda listrik Smart

sepeda listrik d-bike dari smart (www.autoblog.com)

Jakarta (ANTARA News)- Belum puas dengan konsep kendaraan 'urban electric mobility' dengan mobil imut Smart FourTwo, Daimler mengumumkan akan meluncurkan konsep kendaraan yang memadukan skuter listrik dan sepeda merk Smart.

Konsep Smart E-Bike yang dilengkapi dengan motor listrik berdaya 250 watt dari baterai lithium berkapasitas 400Wh itu dirancang setelah Daimler bekerjasama dengan Grace, sebuah perusahaan sepeda di Berlin, Jerman.

Layaknya pada mobil hibrida, baterai sepeda akan terisi ulang secara otomatis ketika pengendara mengerem.

Baterai itu bisa bertahan untuk jarak maskimal 100 kilo meter. Sepeda listrik itu rencananya akan diluncurkan di Erooa dan Amerika Utara awal tahun 2012 setelah dipamerkan di ajang pameran sepeda di Friedrichshafen dan the Frankfurt Motor Show, bulan depan.

Seperti yang dikutip Autoblog dari siaran pers Daimler, Smart  berani masuk ke segmen sepeda listrik setelah melihat tingginya permintaan pasar akan kendaraan roda dua itu di Eropa.

Di Jerman misalnya permintaan akan sepeda listrik berjumlah 200.000 unit pada 2010, naik tujuh kali lipat dari 2007 yang berjumlah 70.000 unit. Di Eropa permintaan sepeda listrik pada 2010 berjumlah 700.000 unit. (Ber) Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011


Ciptakan kerja Part time di rumahkisah sukses clickbank

belajar affiliate marketing di www.rahasiasuksesclickbank.com

» Link to this page:

» Link to Home Page:

0 Responses: Konsep sepeda listrik Smart

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.