Bagaimana Sukses Sampai menghasilkan Dollar ! Akan Saya Bocorkan Untuk Anda Sekarang !

ADSENSE link unit (728 X 15px) SPACE

Bagaimana Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank Dengan Benar Klik Disini

Senin, 12 September 2011

Kendaraan arus balik penuhi di tol Cikampek

ilustrasi kendaraan keluar gerbang Tol Cikampek, Cikopo, Purwakarta, Jabar (ANTARA/M. Ali Khumaini)

Purwakarta (ANTARA News) - Kendaraan arus balik pemudik menuju Jakarta terus memadati tol Cikampek, sepanjang Ahad petang, yang datang dari jalur pantura sejak pukul 17.00 WIB melewati gerbang tol Kaliurip dan Cikopo Purwakarta, Jabar.

Meski arus kendaraan pemudik tujuan Jakarta ramai, sejauh ini lalu lintas di ruas jalan Cikampek-Jakarta masih lancar.

"Tidak ada masalah, lalu lintas di tol Cikampek tetap lancar," kata Yusman Kamal, koordinator jaga shif 1 di gerbang tol Cikopo.

Sejak Ahad hingga menjelang malam, arus balik kendaraan di tol Cikampek arah Jakarta cukup padat seiring dengan ramainya kendaraan dari tol Cipularang dan jalur pantura.

Kendaraan pribadi itu antre dari jalur pantura melewati gerbang tol Kaliurip dan gerbang tol Cikopo sejak Minggu petang.

Di jalur Cikalongsari-Jomin, sepanjang 10 kilometer, kendaraan dari arah timur itu harus antre dengan kecepatan tidak lebih dari 30 kilometer/jam, sebelum akhirnya melaju kencang menuju tol Cikampek.

Kepadatan di tol Cikampek juga karena membanjirnya ramainya kendaraan arus balik dari tol Cipularang. Kepadatan terjadi sejak KM 66 Karawang Timur.

Dari pantauan CCTV di gerbang tol Cikopo, volume kendaraan arus balik dari tol Cipularang lebih tinggi dibanding yang masuk dari Kaliurip dan Cikopo.

Gerbang tol Cikopo dioperasikan penuh untuk kendaraan dari pantura ke arah Jakarta. Dari data PT Jasa Marga, pada H+3 tercatat 30.570 unit kendaraan dari pantura melewati gerbang tol Cikopo.
(ANT-151/E005) Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Batasi penjualan Dextro, rawan disalahgunakanPemilik apotek di Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, agar membatasi penjualan obat-obatan dosis tinggi untuk sesak ...

Banyak keluarga bergantung pada TKIKepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI), Moh Jumhur Hidayat, menyatakan ...

Biofarma produksi vaksin halal dan berkualitas Biofarma berkomitmen menjadi satu-satunya produsen vaksin halal dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia untuk ...


Ciptakan kerja Part time di rumahkisah sukses clickbank

belajar affiliate marketing di www.rahasiasuksesclickbank.com

» Link to this page:

» Link to Home Page:

0 Responses: Kendaraan arus balik penuhi di tol Cikampek

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.