Bagaimana Sukses Sampai menghasilkan Dollar ! Akan Saya Bocorkan Untuk Anda Sekarang !

ADSENSE link unit (728 X 15px) SPACE

Bagaimana Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank Dengan Benar Klik Disini

Kamis, 08 September 2011

Kapal pemudik bersepeda motor berangkat 3 September

Semarang (ANTARA News) - Kapal Republik Indonesia Banjarmasin 592 yang mengangkut pemudik bersepeda motor akan diberangkatkan dari Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Jawa Tengah, menuju Tanjung Priok Jakarta pada 3 September 2011.

Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Jawa Tengah, Urip Sihabudin, di Semarang, Kamis, mengatakan, pengoperasian kapal pengangkut pemudik ini didasarkan atas surat edaran Administrator Pelabuhan Tanjung Emas Seamarang.

"Pemberangkatan kembali KRI Banjarmasin 592 ke Jakarta sebagai bagian dari operasi pendukung kelancaran arus balik Lebaran 2011," kata dia.

Menurut dia, pemudik bersepeda motor yang akan diangkut KRI Banjarmasin 592 dengan kapasitas hingga 1.000 orang tersebut tanpa dipungut biaya sepeses pun.

Ia mengatakan, kapal akan diberangkatkan dari Tanjung Emas Semarang pada 3 September 2011 sekitar pukul 10.00 WIB.

Para pemudik yang berminat, kata dia, dapat segera mendaftarkan diri di tempat yang sudah disediakan, seperti loket penjualan tiket PT Pelni.

Ia mengharapkan keberadaan kapal ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin para pemudik mengingat kapasitasnya yang cukup besar.

Ia menjelaskan, pada arus mudik lalu, kapal ini hanya terisi sekitar 700 pemudik dengan 298 sepeda motor, jauh dari kapasitas maksimal kapal.

Sebelumnya, 700 pemudik bersepeda motor yang diangkut menggunakan KRI Banjarmasin 592 dari Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta, tiba di terminal penumpang Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Minggu, pukul 10.30 WIB.

KRI Banjarmasin 592 dengan komandan kapal Letkol Laut Eko Jokowiyono dan 130 awak kapal tersebut berangkat dari Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta pada Sabtu (27/8) pukul 11.30 WIB.

Kapal dengan bobot sekitar 7.300 ton tersebut menempuh perjalanan sekitar 24 jam dari Jakarta ke Semarang.
(T.I021/B015) Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2011


Ciptakan kerja Part time di rumahkisah sukses clickbank

belajar affiliate marketing di www.rahasiasuksesclickbank.com

» Link to this page:

» Link to Home Page:

0 Responses: Kapal pemudik bersepeda motor berangkat 3 September

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.