Bagaimana Sukses Sampai menghasilkan Dollar ! Akan Saya Bocorkan Untuk Anda Sekarang !

ADSENSE link unit (728 X 15px) SPACE

Bagaimana Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank Dengan Benar Klik Disini

Jumat, 09 September 2011

Golkar minta KPK profesional tangani kasus suap Kemenakertrans

Jakarta (ANTARA News) - Partai Golkar meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk bekerja secara profesionalitas dalam mengusut tuntas suap di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans).

"KPK diharapkan bekerja berdasarkan profesionalitas," kata Bendahara Umum Partai Golkar Setya Novanto saat hadir dalam acara Open House mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya, Jakarta Pusat, Kamis.

Ketua Fraksi Partai Golkar itu menambahkan, profesionalitas KPK itu bisa dilakukan dengan mengusut tuntas kasus suap tersebut hingga level tertinggi di Kementerian tersebut.

"Jangan hanya sampai pada Kabag Perencanaan dan Evaluasi Kemenakertrans Dadong Irbarelawan, sekretaris Ditjen P2K Transmigrasi I Nyoman Suisnaya dan pengusaha Dharnawati. Saya setuju kalau kasus suap di Kemenakertrans diusut sampai level paling tinggi, tidak sebatas yang sekarang ini," kata Novanto.

Sementara itu, secara terpisah, kuasa hukum pengusaha Dharnawati, Farhat Abbas mengatakan, kliennya adalah korban pemerasan yang dilakukan oleh pihak Kemenakertrans.

"Dharnawati hanya korban pemerasan yang dilakukan pihak Kemenakertrans. Jadi KPK diharapkan bisa berlaku adil terhadap Dharnawati meskipun proses hukum tetap berjalan dan diberikan kepada klien saya," ungkap Farhat Abbas.

Ia menambahkan, setelah dirinya melihat surat penangkapan dan penahanan terhadap Dharnawati, ternyata dalam surat itu disebut-sebut nama Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar sebagai orang yang akan menerima uang Rp1,5 miliar.

"Jelas sekali, dalam surat penangkapan dan penahanan klien saya, nama Muhaimin disebut-sebut. Bahkan rekaman pembicaraan ketiga orang itu (Dadong, I Nyoman dan Dharnawati) nama Muhaimin dan Fauzi (staf Muhaimin) juga disebut," kata Farhat.
Senada dengan Novanto, Farhat meminta KPK untuk bekerja secara profesional dan tidak berhenti mengusut sebatas pejabat yang hanya tertangkap.

"Karena Dharnawati hanya korban, KPK diharapkan bisa menemukan otak pelaku penyuapan. Apalagi ada bukti surat dan rekaman," harapnya.
Seperti diketahui, KPK menangkap Kabag Perencanaan dan Evaluasi Kemenakertrans Dadong Irbarelawan, sekretaris Ditjen P2K Transmigrasi I Nyoman Suisnaya dan pengusaha Dharnawati terkait kasus suap Rp1,5 miliar. Ketiganya ditangkap ditempat yang berbeda pada Kamis (25/8).(zul)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Jubir: tidak ada permasalahan air di Istana Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, mengatakan tidak ada masalah pasokan air bersih ke komplek Istana ...

Batasi penjualan Dextro, rawan disalahgunakanPemilik apotek di Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, agar membatasi penjualan obat-obatan dosis tinggi untuk sesak ...

Surya Paloh akan segera putuskan sikapnyaKetua Umum Ormas Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh akan menentukan sikapnya apakah tetap berada di Golkar atau di ...


Ciptakan kerja Part time di rumahkisah sukses clickbank

belajar affiliate marketing di www.rahasiasuksesclickbank.com

» Link to this page:

» Link to Home Page:

0 Responses: Golkar minta KPK profesional tangani kasus suap Kemenakertrans

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.