Bagaimana Sukses Sampai menghasilkan Dollar ! Akan Saya Bocorkan Untuk Anda Sekarang !

ADSENSE link unit (728 X 15px) SPACE

Bagaimana Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank Dengan Benar Klik Disini

Senin, 12 September 2011

Arus kendaraan di Palabuhanratu lumpuh

Sukabumi (ANTARA News) - Puncak arus balik dan hari terakhir libur lebaran, arus kendaraan di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, lumpuh disebabkan banyaknya kendaraan wisatawan yang keluar dan masuk dari lokasi wisata di daerah itu.

Dari pantauan Minggu, kemacetan sudah terjadi di daerah Cikembar yang merupakan jalur penghubung Palabuhanratu dengan Sukabumi disebabkan oleh kendaraan wisatawan baik bak terbuka, bus, roda dua dan pribadi memadati daerah pertigaan Cikembar.

Selain itu, penumpukan kendaraan sampai pukul 18.00 WIB ini dari pantauan macet seperti di depan Pasar Ikan, Palabuhanratu, depan objek wisata dari Citepus sampai Cisolok atau sekitar 10 km.

Untuk mengantisipasi kemacetan panjang, pihak Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi mengalihkan kendaraan baik yang masuk maupun yang keluar Palabuhanratu.

"Kami alihkan kendaraan yang mau masuk dan keluar Palabuhanratu agar kemacetan panjang tidak terjadi seperti pada Sabtu, (3/9)," kata Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP Indra Setiawan kepada wartawan, Minggu.

Selain itu, kendaraan yang keluar dari Palabuhanratu diarahkan ke jalur lain yakni Jalan Jajaway dan Batu Sapi untuk menghindari papasan antara kendaraan yang mau masuk ke Palabuhanratu. Sampai saat ini antrean panjang masih terjadi di tol gate atau penarikan karcis.

"Kami sudah menugaskan anggota kami untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak macet panjang, dan kami pun akan melakukan buka tutup jalan jika arus kendaaan sudah tidak bisa diurai lagi, selain mengalihkan kendaraan ke jalur alternatif," tambahnya.

Sementara, Kapolres Sukabumi, AKBP, Bagus Srigustian, untuk mengantisipasi kemacetan pihaknya sudah menurunkan 300 personelnya untuk mengatuir arus lalu lintas di Palabuhanratu dan Sukabumi utara."Diprediksi puncak kemacetan akan terjadi pada hari ini karena akan banyak kendaraan yang keluar dari lokasi wisata khususnya Palabuhanratu yang akan ikut memadati jalur utama menuju daerah tujuan seperti Ciawi, Bogor dan Jakarta," katanya.
(T.KR-ADR/M027) Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Biofarma produksi vaksin halal dan berkualitas Biofarma berkomitmen menjadi satu-satunya produsen vaksin halal dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia untuk ...

MK : bangsa Indonesia jangan mau didekte koruptorKetua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD menegaskan bahwa bangsa Indonesia yang berdaulat hukum jangan mau didekte dan ...

Kemacetan kendaraan hingga luar Bakauheni Kemacetan arus balik kendaraan pemudik dari Pulau Sumatera tujuan Jawa sudah mencapai luar Pelabuhan Bakauheni Lampung ...


Ciptakan kerja Part time di rumahkisah sukses clickbank

belajar affiliate marketing di www.rahasiasuksesclickbank.com

» Link to this page:

» Link to Home Page:

0 Responses: Arus kendaraan di Palabuhanratu lumpuh

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.