Bagaimana Sukses Sampai menghasilkan Dollar ! Akan Saya Bocorkan Untuk Anda Sekarang !

ADSENSE link unit (728 X 15px) SPACE

Bagaimana Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank Dengan Benar Klik Disini

Jumat, 23 September 2011

11 peserta lomba "Sabang Internasional Regatta 2011" tiba

Banda Aceh (ANTARA News) - Sebanyak 11 perahu wisata (yacht) dari berbagai negara peserta lomba "Sabang Internasional Regatta 2011" tiba di dermaga kawasan wisata Gapang, Kota Sabang, Provinsi Aceh, Senin.
Informasi yang diperoleh ANTARA di Sabang, Senin malam, kedelapan perahu wisata itu tiba sejak pagi hingga sore hari diperairan Kota Sabang setelah mereka berlayar dari pantai Lamkawi, Malaysia.
Ke-11 perahu wisata peserta lomba "Sabang Internasional Regatta 2011" yang telah tiba di Kota Sabang itu antara lain dari Belanda, Inggris, Amerika Serikat, Australia, Malaysia dan Thailand.
Para panitia dari berbagai unsur seperti pihak keimigrasian, kesehatan dan polisi memeriksa kelengkapan dokumen peserta kegiatan "Sabang Internasional Regatta 2011" sebelum mendarat di dermaga Gapang.
Kegiatan lomba perahu layar wisata itu diperkirakan sebanyak 26 unit setelah sebelumnya mereka dilepas di pantai Phuket (Thailand), kemudian berlayar ke Lamkawi (Malaysi), selanjutkan ke Sabang (Indonesia).
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Sabang Yusfah Hanum, menjelaskan kegiatan "Sabang Internasional Regatta 2011" itu terselenggara kerja sama dengan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata RI, Pemerintah Aceh dan Pemkot setempat.
"Pada malam ini, Senin (19/9) berlangsung kegiatan penyambutan peserta dengan suguhan berbagai tarian tradisional dan pangung hiburan," kata dia menjelaskan.
"Sabang Internasional Regatta 2011" bertujuan untuk memperkenalkan potensi wisata andalan, khususnya terkait dengan dunia bahari yang dimiliki di pulau berpenduduk sekitar 30 ribu jiwa tersebut.
Sementara itu, tiga unit kapal penyeberangan dari pelabuhan Ulee Lhue (Banda Aceh), sejak dua hari terakhir melayani ribuan penumpang terutama wisatawan mancanegara dan nusantara yang ingin menyaksikan even internasional tersebut.
"Penumpang kapal penyeberangan tujuan Sabang membludak dalam dua hari terakhir. Sebagian besar penumpang itu adalah wisatawan yang berkeinginan menyaksikan lomba perahu wisata di Sabang," kara Irwan, seorang petugas di pelabuhan Ulee Lheu. (A042/H011) Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011
Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com
Pameran kain unik dari kulit pohon beringin Museum Provinsi Sulawesi Tengah yang menjadi tuan rumah Pameran Bersama Aneka Kain Nusantara 2011 memamerkan tiga ...
176 anak di jabar terinfeksi HIV/AIDS176 anak di Jawa Barat  terinfeksi HIV/AIDS karena tertular dari sang ibu. Angka  tersebut berdasarkan data ...
Pengamat intelijen minta Greenpeace diaudit Pengamat intelijen Wawan Purwanto meminta seluruh sumber dan aliran dana LSM asing Greenpeace cabang Indonesia segera ...
Ciptakan kerja Part time di rumahkisah sukses clickbank

belajar affiliate marketing di www.rahasiasuksesclickbank.com

» Link to this page:

» Link to Home Page:

0 Responses: 11 peserta lomba "Sabang Internasional Regatta 2011" tiba

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.