Bagaimana Sukses Sampai menghasilkan Dollar ! Akan Saya Bocorkan Untuk Anda Sekarang !

ADSENSE link unit (728 X 15px) SPACE

Bagaimana Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank Dengan Benar Klik Disini

Rabu, 31 Agustus 2011

Cara Memasukkan data ke dalam area terpilih di Program Excel

Posted on 30 August 2011.

Cara Memasukkan data ke dalam area terpilih di Program Excel

Memasukkan data excel

Misalnya dalam Excel Anda ingin memasukkan data ke dalam sel A1 sampai C4. Berkemungkinan anda akan mulai dengan sel A1. lalu melompat ke dalam kolom di bawahnya dengan menekan tombol [Enter], tetapi kemudian pada saat ingin berpindah kolom harus menggunakan tombol kursor untuk dapat mencapai sel B1.

Namun cara ini dapat lebih mudah lagi. Jika Anda sebelumnya telah mengetahui ke dalam sel mana memasukkan datanya, tandai saja sel-sel tersebut. Kemudian Excel akan berpindah ke dalam sel berikutnya yang ditandai pada setiap kali menekan tombol [Enter], tanpa sekalipun harus menggunakan tombol kursor.

Area-area sel itu tidak harus saling berkaitan satu sama lainnya. Jika Anda menekan terus tombol [Ctrl], Anda juga dapat turut memasukkan sel-sel yang tersebar ke dalam penandaan tersebut. Urutan di mana Anda menandai sel-sel tersebut, juga menentukan urutan di mana Excel akan melompati sel-sel.

Apabila Anda dalam sebuah tabel secara teratur memasukkan data ke dalam posisi yang sama, juga akan menguntungkan, jika area-area input ini didefinisikan. Untuk itu, sambil menekan terus tombol [Ctrl], tandailah semua sel yang akan dimasukkan ke dalam area input, dalam urutan dimana Anda akan melompatinya dan kemudian kliklah ke dalam kolom di sebelah kiri baris editing (lihat gambar).

Gantilah alamat selnya dengan sebuah nama, misalnya “AreaInput”. Dengan mengklik pada tanda segitiga hitam kecil yang ada di sebelah kanan kolom ini akan membuka semua nama area dan jika Anda memilih nama yang baru saja dimasukkan tadi, secara otomatis sel yang sama akan ditandai, seperti pada saat Anda memasukkan area tersebut.

Memasukkan data di program excel

Cara yang telah ditentukan sebelumnya: Apabila sebelumnya telah ditetapkan ke dalam sel-sel mana data akan dimasukkan. Excel dapat diinstruksikan untuk melompati sel-sel tersebut secara berurutan.

90 Tip & Trik Excel Chip Oleh Tim Chip

Foto/Gambar
achmaddimyati0912000217.blogspot

keuntungan perencanaan keuangan
Adanya perencanaan keuangan bagi keluarga akan memberikan gambaran sebenarnya yang akan dihadapi dalam kehidupan sehari-hari. Para pihak akan melaksanakan kehidupan sesuai yang direncanakan melalui pe...Mengenali Risiko Penyakit Jantung Koroner
Secara statistik, seseorang dengan faktor risiko kardiovaskular akan memiliki kecenderungan lebih tinggi untuk menderita gangguan koroner dibandingkan mereka yang tanpa faktor risiko. Semakin banyak f...Mengkomposisi Foto
Sekalipun gambar mungkin Anda komposisi sempurna di lubang pengamat, lubang pengamat tidak mempunyai rasio sebanyak cetakan ukuran standar. seperti 4" x 6" atau 8" x 10". Ini berarti Anda harus memoto...FAKTOR RISIKO KANKER PARU-PARU
Perokok pasif juga merupakan faktor risiko dengan 25% peningkatan Faktor Resiko Kanker Paru-paru jika pasangannya merokok, sementara orang yang terekspos asap rokok di lingkungan kerja risikonya menin...KEADILAN NABI MUHAMMAD SAW.
Dengan tidak berpikir panjang lagi setelah menerima permintaan tersebut, Usamah bin Zaid dengan segera menghadap Nabi saw. dan mengemukakan segala yang diharapkan oleh orang-orang yang meminta pertolo...Kata Kunci: AreaInput, Memasukkan data, Program Exel, tabel, tombol kursor


Artikel Yang Berhubungan Download Disini

belajar affiliate marketing di www.rahasiasuksesclickbank.com

» Link to this page:

» Link to Home Page:

0 Responses: Cara Memasukkan data ke dalam area terpilih di Program Excel

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.