Bagaimana Sukses Sampai menghasilkan Dollar ! Akan Saya Bocorkan Untuk Anda Sekarang !

ADSENSE link unit (728 X 15px) SPACE

Bagaimana Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank Dengan Benar Klik Disini

Senin, 15 Agustus 2011

Autoresponder Unlimited Profesional Bayar 1 X Murah untuk Lifetime

Feb 10, 2011 Autoresponder, Cara Promosi, Strategi Marketing

Peluang bisnis bagus Indonesia bersama Abe-Club.Com

Entah apa jadinya jika bisnis online tanpa yang adanya list (prospek). Karena merekalah kita bisa memancing di kolam yang lapar yang sedang membutuhkan makanan-makanan kita. Tanpa daftar nama kita nggak akan mendapatkan konsumen yang loyal. Untuk itulah, mau tidak mau wajib bagi Anda pelaku bisnis online mempunyai list sejak dini.

Sebagai pebisnis online ulung seharusnya memang kita harus berfikir lebih kreatif dibanding hanya seorang penjual “jalanan” sebagaimana umumnya. Di mana mereka tidak membangun list tapi langsung melakukan selling. Memang benar sih laku-laku saja, tapi ya pada waktu itu saja. Ketika Anda ingin menjual kembali pada orang yang sama, Anda bingung harus menghubungi kemana karena Anda tidak punya kontaknya.

Itulah mengapa strategi marketing via jalur list building ini menjadi begitu penting perananannya terutama untuk Anda yang ingin mendapat penjualan lagi, lagi dan lagi dari orang yang sama. Kalau secara bisnis offline mungkin kita akan mencatat manual data kontak mereka, nah,  di bisnis online kita menggunakan alat virtual yang bernama Autoresponder.

Saya sering kali mengulas berulang kali tentang Autoresponder ini. Bagi Anda yang masih belum tahu apa itu Autoresponder, Anda bisa membacanya di Berkenalan lebih dengan dengan Autoresponder. Sedangkan bagi Anda yang ingin melihat review beberapa website yang menyediakan layanan Autoresponder, Anda bisa baca ulasannya di: Review Autoresponder.

Kalau Anda sudah membaca postingan-postingan di atas, saya ingin memberitahukan yang mungkin menarik bagi Anda. Yaitu sekarang ini tersedia layanan Autoresponder unlimited profesional dengan hanya bayar 1 kali itupun sangat murah tapi untuk pemakaian lifetime (selamanya). Sebenarnya Autoresponder ini sudah masuk dalam postingan review autoresponder, tapi belum saya infokan karena memang baru-baru belakangan ini ada penawaran spesialnya.

Nah, kalau Anda tidak mau ketinggalana dengan Autoresponder unlimited profesional lifetime ini, Anda bisa order langsung di TOP Autoresponder. Pastikan agar dapat harga lifetime Anda pilih order yang ada pada bagian bawah home page, tepatnya di Special Offer – Single Payment. Harga yang untuk lifetime adalah $69 tapi itu tidak berlaku jika Anda order via menu order here di mana harganya $49/tahun.

Dari itu silahkan teliti terlebih dahulu ya sebelum benar-benar melakukan order, karena apabila Anda pilih jalur order yang ada pada menu web tersebut itu berarti di tahun berikutnya Anda akan ditagih untuk perpanjangan. Atau kalau mau aman ya tadi pilih yang harganya $69 bukan yang $49/tahun.

Bagaimana dengan kualitasnya sendiri ?

Hem…Saya sudah 1 tahun lebih menggunakan autoresponder unlimited profesional ini, pada waktu itu masih belum ada harga lifetime tapi setelah tahun kedua ada penawaran tersebut, akhirnya saya melakukan upgrade ke lifetime dan hasilnya sangat bisa diandalkan tak kalah dengan autoresponder profesional lainnya yang harganya sekitar $20 perbulannya, itupun kadang limit leadsnya masih dibatasi. Hem..jauh ya..

Dan yang tak kalah penting adalah adminnya selalu responsif dalam menjawab segala pertanyaan. Bayangkan, kapan lagi ada penawaran spesial seperti ini. Bandingkan jika Anda harus bayar $20/bulan dengan limit yang serba dibatasi dibanding dengan $69 tapi untuk lifetime dengan fitur yang cukup powerfull.

OK, jika Anda tertarik dengan autoresponder ini, silahkan pergi ke: TOP Autoresponder. Untuk contoh web yang pakai autoresponder ini, Anda bisa lihat di peluang bisnis 2011. Di sana bisa Anda temui form opt in mail, itulah script kode dari autoresponder tersebut  yang kemudian dimodifikasi dan disesuaikan dengan template opt in mail yang ada.

Semoga bermanfaat ya info ini.

Tags: autoresponder bagus, autoresponder lifetime, autoresponder termurah dan terbaik

Foredi
Artikel Yang BerhubunganDownload here

belajar affiliate marketing di www.rahasiasuksesclickbank.com

» Link to this page:

» Link to Home Page:

0 Responses: Autoresponder Unlimited Profesional Bayar 1 X Murah untuk Lifetime

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.